Blogger Widgets

Rabu, 09 November 2011

Fakta idola cilik




~ Gabriel suka banget sama Sule
~ Gabriel seneng banget nonton OVJ, awas ada sule, sama the promotor
~ Gabiel yang paling banyak followersnya (nggak tw sekarang siapa,
belum update-,
~ Gabriel itu kurus jangkung
~ Gabriel lahir 98 tapi udah kelas 2 SMP :)
~ Gabriel itu jail, suka becanda
~ Gabriel hobby bernarsis ria
~ Gabriel sayang banget sama Tania, karna adik semata wayang
~ KATANYA (karena belum di konfirmasi sama Gabriel) Gabriel agak risih sama cicak, kucing, dan di tinggal di tempat sepi (kalau yg kucing sama dong :DD)
~ Gabriel suka banget kue putu ayu (bukan putri ayu loh ! ) bisa sekotak di abisin sama dia aja
~ dulu, nama fb Gabriel “ Stevent Damanik Prikitiw” (karena itu aku kira abal )
~ Gabriel jarang buka fb, paling Cuma ganti poto prof , upload poto, atau pasang status
~ Gariel jarang buka permintaan pertemanan
~ fb Gabriel pernah nyampai, Notifications : 98, Friend request : 4155, Pokes : 213, Message : 1346, Other request : 296 ( ini fakta lama waktu nama fbnya masih stevent damanik prikitw, nggak tahu sekarang sudah nyampai berapa)
~ Gabriel sering di panggil “ Abang Ganteng “ sama Tania :D
~ Gabriel sering jailin An
~ Gabriel julukin Shilla kesemek
~ Gabriel itu jago ngedance juga loh, nari ala Parto OVJ aja dia bisa xD
~ anak ic cewek yang paling dekat sama Gabriel itu Ify & Sivia
~ Gabiel akrab sama semua ic
~ di ic2, Gabriel dukung Agni sama Cakka
~ di ic 3, sebenarnya Gabriel dukung Aren, tapi karna Aren out, Gabriel dukung Alvin
~ waktu ultah ke 12, mukanya Gabriel di olesin coklat sama Gab Fc
~ dulu Gabriel sering pke kacamata
~ Gabriel ngefans sama Torres, dan selalu dukung Spanyol !
~ Gabriel sering pake topi yang di miringin
~ Gabriel selalu nyempetin pake semua barang yang di kasih fansnya, makanya gelangnya sering ganti-ganti :D
~ Gabriel suka kue nastar, kue semprit juga ( twitter)
~ Gabriel kalau di telpon, pasti jawabnya singkat-singkat xD
~ Gabriel kalau di ejekin bareng Sivia, ketawa aja, kalau di ejekin bareng Ify, Cuma diem
~ Gabriel pernah kerja sama bareng Sivia ngerjain anak icl ( yg waktu tweet mreka lagi hotnya itu-,-)
~ ic2, Gabriel dekat sama Cakka, ic3, dekat sama Alvin
~ kalau lagi libur, Gabriel sering malas mandi pagi ( jiiaaahh sama dong xP)
~ Gabriel sering di ejekin ada ‘something’ sama Ify, tapi kalau icl ngejekinnya sama Sivia
~ emailnya Gabriel : gabrielbtm98@yahoo.co
~ kalau lagi rajin, Gabriel sempetin balas mention, kalau nggak, kadang mention jarang di klik
~ setiap balas mention, 10 menit kemudian, di refresh sama Gabriel
~ Gabriel pernah bilang, semua anak ic1 sudah di anggap saudara
~ rincian nilai ujian sd Gabriel, -> metik : 9,00 , b.indo : 9,00 , ipa : 9,25, total : 27,25
~ gelang PB Gabriel warna putih
~ Gabriel pernah ngelawan fakenya Sivia dan hatersnya Obiet :) dan ngelawannya stay cool banget :))
~ Gabriel sekolah di SMP 179 Jakarta
~ Gabriel itu leadernya SIB sama Icil Divo
Fakta ic :
~ anak ic yang mudah bergaul (cepet akrab) itu Gabriel, Cakka, Ozy, kalau ceweknya Zevana sama Angel
~ Alvin sering becanda bareng Angel
~ Alvin sering ngobrol sama Sivia
~ Alvin itu memang cool, cuek, tapi di depan temen2nya, jail abis !! kaga bisa diam
~ Ozy sering narsis depan cermin
~ Ozy care banget sama temen2nya
~ Ozy sering curhat-curhatan sama Lintar
~ di ic3, Ozy deket sama Lintar, Rio, Alvin, Ray, Nova, Zevana, Dea, sama Keke
~ sahabat Ify di ic3 itu Nova (ku kira Zeva-,-)
~ Shilla sama Cakka sering di ejekin ‘something’
~ Agni sahabatan sama Cakka
- Alvin sama Rio punya gelang yang sama, Alvin di kiri, Rio di kanan
~ Zevana, Keke sama Dea punya gelang yang sama, warna kuning
~ Dea manggil Zevana ‘kak’
~ kalau lagi manggung, Ify suka pakai bando atau jepit rambut
~ Debo sering becanda bareng Alvin kalau di SIB
~ Rio pernah nanyain alamatnya Keke :D
~ katanya, Oik sering malu-malu kalau di Tanya masalah Obiet :]
~ yang gossip Deva suka sama Keke, itu semua BOHONG ( katanya Deva suka sama temen satu sekolahnya)
~ Rio deket sama Dea
~ cewek ic yg deket sama Alvin itu, Zevana sama Dea
~ Nova sering malu-malu sama Alvin & Rio
~ Ify sama Debo sering becanda pake bahasa sunda
~ sahabatnya Cakka itu, BO3, CROz, sama SIB
~ Cakka dukung Ray di ic3
~ Oik dukung Keke di ic3
~ Acha suka pizza, coklat dan keju
~ Ozy suka banget sama keju
~ di tas icnya Ozy, ada pin cluvers, rayready, d’linstar, freenzy, dan... Achapuccino ! :DD ~ Keke sering smsan sama Nyopon
~ Nyopon bilang Keke itu anak ic yang paling baiiikk
~ Keke deket banget sama Ozy
~ Keke setuju adanya OKE Lovers
~ Keke join grup OCHApuzy
~ Obiet paling suka lagu ‘Aku Bertahan’
~ menurut Oik, perform yang paling dia suka wktu nyanyi lagu ‘kupu-kupu’
~ dulu, Cakka sama Oik sering di ejekin anak ic ada ‘something’ tapi sekarang udah nggak
~ibunya Alvin meninggal waktu Alvin umur 1,5 tahun.

~rencananya Ray mau kuliah di luar negeri.

~Ozy ultahnya bareng Ify. Ozy: 06 Desember 1998. Ify: 06 Desember 1996.

~Olivia suka ngemut es batu.

~Olivia suka ikan teri.

~Olivia sejak kecil suka musik rock.

~Nyopon pernah bilang, "kok aku sama tongkat bilyard tinggian tongkat yaa?"

~Nyopon gak bisa main bilyard. tapi suka main sama Obiet dan Irsyad.

~rubik Lintar pernah ilang. trus dia marah-marah.

~Dea bisa main piano. dan udah nyiptain lagu. judulnya 'Pribadi-Mu'

~Lintar udah banyak nyiptain lagu.

~Lintar itu kagum sama Rio.

~Deva jadi pengisi suara di iklan Spix Mie Goreng.

~Deva pernah jadi murid pertukaran pelajar ke Australia dan Jepang.

~Dea sering pake contact lens.

~Alvin dan Rio punya gelang yg sama.

~sepatu Alvin yg warna item itu merk nya Nike.

~nilai TO Oik tertinggi kedua se-Salatiga. rata-ratanya 9 lebih.

~Oik itu juara 1 lomba nembang tingkat Jawa Tengah.

~Irsyad bisa bawa mobil. tapi gak bisa bawa motor.

~Cakka paling deket sama Obiet dan Irsyad.

~Keke paling deket sama Zevana.

~Deva ikut audisi di Surabaya.

~Deva gak mau dibilang modal tampang doang.

~Alvin suka mie ayam dan sate rusa.

~Alvin ngoleksi cd musik barat.

~Alvin suka angka 7 dan 9.

~Shilla suka angka 9.

~Cakka suka angka 8.

~Shilla itu ternyata kidal.

~Shilla gak ngerasa kalo dirinya cantik.

~Gabriel agak risih sama cicak dan kucing.

~Gabriel suka nonton The Promotor.

~Obiet suka makan pisang molen.

~Obiet suka minum Pocari Sweat.

~Oik suka warna pink.

~Deva suka warna item, merah, sama putih.

~Keke suka warna ungu.

~Obiet suka warna merah dan biru


~klo cagni itu emang deket bgt kata cakka sih "Di pesawat bareng, di bandara bareng, di jakarta sekamar(?), main gitar bareng, main2 bareng ya jelas lah aku nyambung aja sama dia" yap, kata cakka jg mereka udh kaya sodara..
agni? udh tau fansite CGL itu ada, bahkan agni pengin liat fansite CGL *tp gagal trs* hahaha..

~didahsyat, waktu olga nanya persiapan anak ic utk pntas slanjutnya, novin jwbannya sama lho.. ;D

~inget tak wkt agni nyanyi jauh? "jauh KAU pergi meninggalkan diriku disini aku merindukan DIRIMU" KAU sm DIRIMU yg dimaksud itu cakka, pas pentas cakka jd model gitu.. critanya sih cakkanya pergi.. hohoho^^

~alvin n zevana, mereka bisa dibilang deket karena waktu itu alvin kand jatuhin tangannya di pundak Zevana, Zevana nd alvin senyum-senyum GJ gitu . he he he Kayak mereka suka dipasangin. Semua terbukti banget kedekatan mereka dari Lagu Dengarkan Curhatku sama waktu tampil di SIB.

~Banyak yang bilang SivIel itu seniornya couple IC hahaha, juniornya siapa hayooo~

~alvin dan Sivia:
pertama, waktu GF IC 3,, sivia kan ditarik" sama fansnya tuh.. nah trus alvin nolongin via deh..
kedua, waktu ultahnya mba maria, anak ic semua ke rumah mba maria buat ngerayain pesta.. trus kata mamax via, alvin ama via ngobroll beduuuaaaa terus.. (prikitiew).. (mungkin ngomongin pelajaran kale ya..)..

~faktaIC pas roadshow SIB pas lgu BERAKSI, si ALVIN sempet reflek rangkul IFY,tp lgsg d'lepasin..haha.. :D

~Dulu deva ngira ray ay trus naksir dan pertama ngeliat deva, ray kira deva cewek dan naksir juga wkwkwkw :D (ini g tw bneran pa nggak)

~Waktu nova TL, rio refleks meluk nova (dah pada tau kan? Wkwkwk)

~wktu rapor 9 besar kan mao di umumin siapa aj yg perbaikan . tinggal cakka , oik , debo . yg kepilih tuh
debo . abis itu , cakka lgsg nyamperin oik kya bilang " gappa " . abis itu lgsg salaman terus kepinggir
rangkulan gituu wkwkwkwk
~ Keke dari Semarang, tapi ikut audisi di Yogyakarta
~ kalau di telpon, suara Keke medok banget
~ Ify sahabatan sama Sivia & Ray
~ Rio ngefans sama Agni dan Debo
~ Zevana sama Alvin kalau di panggung sering di pasangin (karna tingginya sama kali ya)
~ Zevana udah tahu ada ZevinFancy
~ Rio pernah main gitar di depan kamar Lintar, Keke yang nyanyi :)
~ waktu kelas lima, Acha tinggal di Balikpapan
~ Cakka itu ramah sama fans, tapi kalau lagi nggak ada mood, sering cuek,
~ Cakka pernah duel dance sama Fay, karena Fay dancenya keren banget, Cakka bingung balas apa, eh,,, malah balas koreo idola cilik xD
~ Ify sama Alvin suka banget sama yupi, Ify di juluki miss yupi, kalau Alvin mr.yupi
~ Cakka pernah nulis nama Shilla banyak banget di salah satu page CL
~ avatarnya Shilla pernah bareng sama Cakka
~ kalau SIB manggung, Debo sering curi pandang ke keyboardistnya SIB :D
~ bo3 adalah geng tereksis di ic2, bahkan di antara ic mungkin ?
~ Cakka jago sulap
~ Ify deket banget sama Sivia
~ Debo pernah bilang Zevana cantik (baru nyadar De? -,-)
~ Debo pernah nanya ke anak kecil sambil becanda gitu, “pacarnya Agni siapa ?” sambil ngegoda gitu ke Agni xD
~ Ify nggak suka kalau dijodoh-jodohin sama Rio, tapi fine-fine aja kalau ada RiFy
~ Keke kalau nyanyi, tangan yang megang mik suka gerak-gerak ngikutin beat lagu
~ Rio suka pulpy orange
~ Obiet suka pocari sweat
~ Obiet terkenal pendiem, tapi kalau sama bo3, beehh,, ikutan heboh
~ Ify Cuma ketawa atau senyum aja kalau di ejek bareng Debo
~ Obiet jago bikin tebak-tebakan
~ Dea sama Rio sama-sama suka ngoleksi gelang
~ Rio sama Zevana sering becanda bareng
~ Zevana cewek ic3 yang paling gokiel
~ kalau SIB manggung, pelan tapi pasti (apalah) Debo sering ke belakang datangin Ify :]
~ Nova ngefans banget sama Agnes Monica (kakak saya itu *plaakk)
~ Fay imb ngefans sama Ray loh !
~ Debo ternyata deket sama Gritte agatha (pmainnya get married series ) malah, katanya mereka ada ‘something’
~ Rio pernah bilang cewek Yogyakarta itu memang cantik-cantik ( seneng amat pasti cewek jogja -,-)
~ Lintar kagum sama sosok Rio
~ sekarang Rio sudah latihan renang :)
~ Ozy sering ngajakin anak ic narsis bareng -_-
~ pas di GF ic3, Rio yang hapus air mata Alvin :’)
~ Sivia kalau sebelahnya cewek (yg di kenal loh ya) pasti ngegandeng
~ Angel itu ramah & baik
~ Angel pernah upload poto berdua sama Alvin (terus kenapa ? =,=)
~ Ify sayang ifc sama IDF :)
~ waktu Keke tk, banyak yang nenangin :)
~ waktu Zevana tk, banyak yang nangis :’)
~ di GF ic3, pas lagu persahabatan, Keke sama Deva gandengan loh ._.
~ Daud itu anak ic3 yang nggak bisa diam, ribut, gokiel xD
~ Ozy meluk Nova waktu Daud tk ._.
~ kalau ada yang tk, Nova sama Lintar sering sampingan berdirinya
~ waktu GF ic3, pas Nova ngasih selamat ke Lintar, Nova senyum maniiiss banget, si Lintarnya senyum polos seperti biasa :)
~ waktu pemotretan untuk album, Keke sama Nova narsis sendiri -,- ( banyak foto mereka)
~ Sivia pernah bilang, “ aku nggak pernah punya fb! “
~ Shilla sama Angel best friend
~ kalau lagi latihan, Angel sama Zahra sering becanda bareng
~ Ozy suka pakai topi mejiku, makanya di panggil mr.mejiku
~ Alvin akrab sama Tania (adeknya iyel) sedangkan Gabriel juga akrab sama cce Tania (kakaknya Alvin )
~ di ic3, Acha deket sama Ozy, Keke, Dea, Zevana, sama Rio
~ waktu kecil Acha suka ngayal sama bonekanya
~ Cakka kalau ketawa nulis “hagz, hagz”
~ Deva kalau ketawa suka nulis, “kwak kwak”
~ Oik kalau lagi ngakak kadang hidungnya merah
~ waktu Keke tk, Rio yang pertama kali datang nenangin :)
~ Oik pernah nulis ketawa ala Cakka di koment foto, “hagz hagz”
~ Zevana kalau lagi ngambek selalu mogok ngomong
~ Gelang PBnya alvin warna putih bening
~ Alvin ntu ska bnged ama korean style
 
~Rise Riau kalo nyebut nama shilla biasa nya dengan sebut'n 76(7=si dan 6=la)
~ anag IC yang paling banyk d'couple''in ntu RIO mulai dari rify,yodea,vario,rishill,dLL.
~ beberapa anak'' yank skolh diie smp al-azhar,pekan baru,riau ad yang buat page ynk nama nya ''Anti cakka sedunia''
~ Berita yang bilang kalau alvin dan chintya pacaran ituu engga bener..
~ jangan percaya ama fb yang nama nya ''Rio Rise'' coz,ntu abal
~  siti waktu kecil pengen banged jadi petinju
~Waktu kaset album gapai bintangmu(GB) baru aja keluar sivia ngaku bangga+seneng banged.
coz,temen2 skolh nya banyk yang beli kaset ny....
~ iel benci bangd ama ank GFC yang selalu koment2 ama msalh hubungn nya dengan saras.
~ ank2 ic yang couo suka bngd mmbentuk rambut ny ala mencekram wajah nya(apaDeh nama nya...)
~ Rio ternyata suka ama drama asia.
~  dii IMB rio ngedukung BRANDON dii AAB rio ngedukung Edgar
~ dari semua penampilan anak'' IC. para juri paling suka waktu penampilan
duet maut(ce ileh) antara patton and angel. waktu mreka nyanyi DEALOVA. sampe2 waktu akhir lagu kamera nyorot patton n angel. trus waktu kamera pindh sorotan kee arah juri. juri nya udah berdiri sambil tepuk tangan dan mengacungi jempol.
~ patton dan cakka ada kesamaan nya loh kALO berfoto. dua'' nya suka bangd nga'nga'in mulud mreka. hihihi....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar